Pengembangan Obat Herbal

jum’at tanggal 4 agustus 2017

 

Kegiatan peningkatan kualitas sumberdaya manusia memang perlu dan dianggap penting. Peningkatan kinerja puskesmas menjadi harapan masyarakat menengah kebawah ketika mereka sakit. Kegiatan akreditasi ini berlangsung pada hari jum’at tanggal 4 agustus 2017.

Acara akreditasi didesa trirejo dimeriahkan oleh ibu PKK yang dipimpin langsung oleh ibu Dwi Darmawan (selaku ibu kepala desa) dan turut hadir Bapak Wiliam dan jajarannya selaku aksesor dalam akreditasi puskesmas.

 Produk andalan dari desa Trirejo ikut ditampilkan dalam acara ini. Ada beberapa produk unggulan yang ikut di pamerkan diantaranya yaitu VCO, kripik daun sirih, Jamu beras kencur, temulawak dan lain sebagainya. Pada acara tersebut, para peserta terlihat antusias untuk membeli berbagai produk yang dipamerkan. Terutama VCO yang dijual dengan harga Rp.25.000 per-botolnya.

Acara ini di akhiri dengan foto Bersama ibu PKK dan aksesor serta mahasiswa UII yang ikut hadir memeriahkan acara tersebut. Harapan dari ibu PKK dan aksesor produk dari hasil toga tersebut harus terus dibudidayakan sehingga dapat dengan mudah di temukan dan menjadi produk unggulan dari desa Trirejo. (1)