Sabtu, 26 Agustus 2017

 

Cabang olahraga terutama di  cabang bola voly dan bulu tangkis menjadi sebuah hobi tersendiri untuk warga dusun Kedungdowo, sempat memiliki lapangan sendiri, namun dengan berjalannya waktu lapangan yang berada di dusun kedungdowo ini tidak lagi dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga ada banyak tumbuh rumput-rumput liar di lapangan tersebut.

 

Untuk mengembangkan kembali minat warga dusun Kedungdowo terhadap olahraga voly dan bulu tangkis, Mahasiswa KKN UII angkatan 55 khususnya unit 162 berinisatif untuk kembali mengadakan lapangan bola volly dan bulu tangkis yang sekitar 2 tahun tidak dijaga dan dirawat dengan baik. Sehingga warga dapat menggunakannya kembali sebagai kegiatan dan latihan.

 

 

Setelah gotong royong bersama warga untuk membersihkan lapangan, Mahasiswa KKN UII melakukan peresmian untuk membuka kembali lapangan bola volly dan lapangan bulu tangkis pada sabtu malam. Peresmian tersebut dihadiri  Pak Tri Handyono selaku Ketua RW 4, Pak Yasman selaku Ketua RT 2 RW 4, dan tokoh masyarakat lainnya. Ditutup dengan penyerahan simbolis yaitu berupa bola voly, net bulu tangkis dan bola voly, dan bola bulu tangkis. (10)