Serah-Terima Mahasiswa KKN UII di Desa Trirejo

 

Senin 31 Juli 2017 Kepala desa Trirejo beserta jajarannya menghadiri acara serah-terima mahasiswa KKN UII yang diselenggarakan di balai Desa Trirejo, kecamatan Loano, kabupaten Purworejo.  Acara tersebut dihadiri pula oleh dosen pembimbing lapangan 1 bapak Hajar Dewantoro dan dosen pembimbing lapangan 2  bapak Rofiq. Peserta KKN kali ini berjumlah 54 mahasiswa yang terdiri dari 24 mahasiswa dan 30 mahasiswi.

Rencananya mahasiswa akan mengabdi di daerah Trirejo selama kurang lebih 32 hari terhitung dari tanggal 31 juli sampai 31 agustus.

Dosen pembimbing 1, Bapak Hajar Dewantoro dalam sambutannya menyampaikan harapan agar mahasiswa dapat diterima dengan baik dimasyarakat dan dapat menerapkan ilmu yang didapat selama mengecam Pendidikan di bangku perkuliahan.

Sambutan yang disampakan oleh Bapak Dwi Darmawan selaku kepala desa Trirejo mengaharapkan mahasiswa dan mahasiswi dapat bekerjasama membangun desa. Berbagai latar belakang dari para mahasiswa KKN UII diharapkan dapat menyatukan persepsi sehingga dapat dengan mudah berkomunikasi kepada masyarakat dalam menyampaikan program yang di embannya.

Acara tersebut diakhiri dengan doa dan foto Bersama antara perangkat desa dengan mahasiswa beserta dosen pembimbingnya.(1)