Trirejo. Warga berkumpul di lapangan balai desa Trirejo untuk ramaikan kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan KKN UMP 2017 kelompok 4. (19/02).

Jalan sehat adalah salah satu program kerja dari KKN kelompok 4, moment jalan sehat digunakan oleh mahasiswa untuk lebih dekat berinteraksi dengan warga sekitar. Peserta jalan sehat kemarin cukup bervariasi dari anak-anak sampai bapak-bapak. Kegiatan ini berlangsung pada hari minggu, 19 Februari 2017 di Desa Trirejo, selain jalan sehat kegiatan ini juga diisi dengan lomba-lomba menarik seperti balap karung dan tarik tambang. Tidak lupa juga bagian yang ditunggu-tunggu para peserta, yakni moment pembagian doorprize utama seperti kompor gas, kipas angin dan setrika.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada warga desa Trirejo, selain hiburan kegiatan ini juga digunakan mahasiswa untuk lebih dekat berinteraksi dengan warga. Semoga kegiatan seperti ini dan lainnya selalu disambut baik oleh warga dan semoga mahasiswa KKN selalu diterima kehadirannya”. Harap Tuti, wakil ketua KKN 04.

“Kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan Karang Taruna Tri Guyub Rukun desa Trirejo yang sudah membantu persiapan, pelaksanaan, dan pasca kegiatan jalan sehat kemarin”. Ujar Khasan, anggota KKN 04. (UA)